Cara membuat halaman fan pada facebook ( facebook fan page )

Cara membuat Facebook Fan Page? Bagaimanakah cara membuat facebook fan page? Banyak cara dilakukan untuk menaikkan traffic blog kita, semua itu wajib dilakukan, tidak lucu rasanya jika blog yang telah kita buat seolah seperti pulau terpencil yang tak pernah dikunjungi. Salah satu upaya untuk meningkatkan traffic blog kita dapat dilakukan dengan memanfaatkan keberadaan situs jejaring sosial, Facebook. Populernya facebook dalam kehidupan sehari hari tak bisa dipungkiri lagi memang terbukti menjadi salah satu media praktis untuk mempopulerkan blog yang kita buat. Salah satu tips mudah mendongkrak popularitas blog kita adalah dengan Membuat Facebook Fan Page ( halaman penggemar di Facebook ). Berikut adalah langkah pembuatan Facebook Fan Page :

1. Login ke Facebook menggunakan akun kita

2. Klik link " Buat Halaman " di kanan bawah halaman, lihat gambar dibawah

3. Selanjutnya akan muncul jendela halaman baru, seperti ini



4. pilih salah satu jenis halaman fan page, sesuaikan dengan maksudnya, disini diambil contoh adalah halaman komunitas, kemudian pilih kategori yang diinginkan

5. Isi kolom yang telah disediakan, kemudian centangi kotak persetujuan atas pilihan halaman yang kita pilih, untuk selanjutnya klik Mulai untuk melanjutkan.

6. Pada halaman baru, lihat gambar bawah, kita akan diminta memasukkan kode captcha, isikan sesuai dengan tulisan dalam kotak, tekan Kirim


7. Selanjutnya kita akan dibawa jendela halaman akhir, dimana kita akan meng upload Gambar, Membuat Judul halaman, dan sebagainya.

Akan muncul perintah langkah kedua,jika kita ingin mengundang teman untruk bergabung di halaman Fan kita, klik pada tulisan  Undang Teman, kemudian ikuti perintah selanjutnya



Jangan lupa untuk memasukkan alamat web blog kita pada langkah ke 3.

Setelah itu kita akan dituntun menuju halaman baru

Halaman Fan Page Facebook telah kita buat, selanjutnya terserah kita dalam memanfaatkan halaman tersebut. Semoga penjelasan ini dapat bermanfaat bagi kita...salam hangat.


ARTIKEL TERKAIT :

2 komentar:

  1. Aku belum pernah buat, bagus juga kalo blog punya fan page sendiri di fb
    terima kasih infonya

    BalasHapus
  2. tetimakasih ya sharednya. sangat bermanfaat

    BalasHapus

Agar ter-index oleh mbah google, alangkah lebih baik anda gunakan Alamat Blog/Website anda, jangan lupa juga untuk klik sponsor yang ada di blog ini, siapa tau bermanfaat buat anda,terimakasih.