Tips mendongkrak perolehan dollar pada PROBUX


Dua bulan yang lalu, tepatnya tanggal 29 November 2012, iseng - iseng saya mencoba mendaftar menjadi member pada PROBUX, salah satu situs penyedia layanan PTC ( Paid To Clix ). Terus terang memang, dengan predikat standard member ( gratisan ), jumlah iklan yang tersedia per hari pada PROBUX bisa dikatakan sangatlah minim, itupun dengan jumlah perolehan per klik berkisar antara $0.001 sampai dengan $0.01. Faktor keterbatasan waktu yang saya miliki jelas sangat tidak memungkinkan untuk sebatas mengejar target cashout sebesar $5, hehehehe.

Berawal dari rasa iri melihat member - member lain yang telah sukses meraup dollar, strategi menempatkan link referral pada TE ( traffic exchange ) pun dilakukan, tapi hasilnya nihil, 1 direct referral-pun tidak saya dapat, hahahaha, mungkin karena telat daftar jadi member ya? Gagal mendapatkan direct referrals dari link referral yang saya promosikan, strategi menyewa referrals ( rented referrals ) di PROBUX akhirnya menjadi pilihan akhir yang saya tempuh, mengingat jumlah tasks pada PROBUX yang belum tentu ada dalam 3 hari.

Tapi bagaimana bisa menyewa referral ( rented referrals ) kalau biayanya saja $0.60 per 3 rented referal selama 1 bulan, sementara iklan maupun tasks  sangat terbatas, ditambah lagi paypal yang saya miliki belum diverifikasi ( tidak bisa dipakai untuk membeli )? hehehehe, sesuai dengan judul diatas, mendongkrak perolehan dollar ( secara paksa tepatnya ), akal bulus yang bisa dibilang konyol akhirnya coba saya terapkan disini. Teringat sewaktu masih tergila - gila pada permainan poker online, sehingga menyebabkan saya membuat akun email sampai lebih dari 20 ekor, akhirnya saya iseng memanipulasi direct referral dengan menggunakan akun - akun email tersebut, dan berhasil, hahahaha ( cara ini tidak berhasil diterapkan pada clixsense dan neobux ), 5 direct referral fiktif ( karena semuanya akun email saya sendiri ) akhirnya resmi masuk kedalam akun utama,
dan hasil dari semua itu, sampai detik ini ( 4 januari 2012 ), 9 rented referrals telah berhasil saya miliki, lumayan, hehehehe. lebih beruntungnya lagi, kesembilan referrals sewaan tersebut rajin melakukan klik iklan, sehingga tidak perlu diganti ( recycle ). Sebatas berbagi pengalaman yang bisa dibilang konyol, hehehehe, jika diantara sobat ada yang berminat mengikuti jejak saya, silahkan ikuti saja langkah - langkah berikut ini.

1. Jika belum terdaftar, bisa klik disini atau pada banner diatas untuk memulai pendaftaran, atau bisa klik disini jika tidak mengetahui cara daftar pada PROBUX.

2. Jika akun utama telah dibuat, terserah anda sendiri, mau membuat berapa akun email lagi untuk nantinya dijadikan sebagai direct referral pada akun utama, sebaiknya sih jangan kurang dari 4 akun email baru.

3. Daftarkan satu persatu akun email tersebut pada PROBUX, ingat, pada saat melakukan registrasi, JANGAN LUPA MASUKKAN USERNAME AKUN UTAMA pada kolom " Referrer ", lihat gambar dibawah.




4. Sebelum memulai proses klik iklan pada tiap akun yang kita jadikan sebagai direct referral, setiap harinya pastikan semua Fixed Advertisements yang ada pada akun utama kita ( berwarna orange ), lihat gambar dibawah;
atau minimal 4 iklan yang ada, telah kita klik sebelumnya, agar nantinya jatah $ dari klik yang dilakukan oleh referrals ( direct dan rented ) masuk dalam rekening kita.

5. Untuk direct referral yang kita buat sendiri, bisa kita buka secara bergiliran dengan jeda waktu,bisa dilakukan sambil blogwalking, minimal 15 menit atau setelah singgah ke beberapa rumah sahabat. Maksud dari jeda waktu adalah untuk memunculkan jumlah iklan yang tersedia untuk di klik dari masing - masing akun. Kalau dilakukan secara langsung, logout dari 1 akun terus langsung disambung dengan login akun yang lain, biasanya iklan yang muncul terlihat seperti telah kita klik. Sederhananya begini..akun A..blogwalking..akun B...blogwalkng...akun C...blogwalking, dan seterusnya.
Update !!!!
Masukan dari agan Adit gila ( thank ya gan ), cukup reset modem bisa langsung login ke direct referral berikutnya, sudah dicoba dan berhasil, hehehe. ( cukup klik 4 fix ads dari tiap direct referral )

6. Setelah saldo di akun utama mencukupi limit untuk menyewa referral ( $0.60 per 3 reffeal selama 30 hari ), pindahkan saldo yang ada pada Main balance ke Rental balance ( klik pada tulisan Add funds )


7. Gunakan saldo pada Rental balance untuk menyewa rented referrals, klik gambar seperti pada contoh dibawah ini di dashboard akun probux kita





8. Lakukan proses pada langkah ke 6 dan ke 7 secara berulang, untuk mendapatkan rented referrals sebanyak banyaknya, jangan dulu berfikir untuk melakukan cashout.

9. Sisakan saldo pada Rental balance untuk melakukan pembayaran sewa. Untuk memudahkan, pada dashboard akun kita di probux, klik saja tulisan rented referrals, kemudian pada halaman yang muncul, pada tulisan AutoPay, pilih " Enabled "
10. Cek secara rutin rented referrals kita, jika ada yang pasif, lakukan recycle, hehehe, namanya juga sewaan, ada yang rajin klik, ada juga yang malas, tergantung keberuntungan.

Jika target rented referrals sudah sesuai dengan harapan kita, baru pilihan untuk melakukan cashout bisa kita lirik, hehehe, yang jelas butuh kesabaran untuk semua itu. Sebagai penutup, mohon doanya saja agar target 4.000 rented referrals dapat tercapai, hahahaha, terimkasih atas kunjungannya, salam hangat.

UPDATE RENTED REFERRALS 1


UPDATE RENTED REFERRALS 2 :




ARTIKEL TERKAIT :

52 komentar:

  1. Saya doakan mudah2an target 10.000 RR nya tercapai, Mampir juga di blog ane sob dan jangan lupa doakan juga ane ya...
    Happy Clicking!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe,terimakasih atas jejak n supportnya gan, segera mampir utk support balik

      Hapus
  2. Ide ini perlu juga saya terapkan mengingat isi Paypal saya lom mencukupi buat sewa reff. Tks infonya sob.

    BalasHapus
    Balasan
    1. monggo silahkan saja gan,terimakasih ats kunjungannya,segera berkunjung balik secepatnya,hahahay

      Hapus
  3. wah keren gan.ane coba yah..makasih infonya
    mampir gan !!!
    aditgilasangadh.blogspot.com
    chordgembel.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan sklian ane mau tanya nih...itu fungsi rental referal gmn y? apa nambh pndapatan kita?
      oh y masukan dari ane klo gak mau nunggu lama pas mau login pk id yang beda, bisa restart modem aja ip address brubah gak kaya clixsense kudu ubah mac address dulu.thx gan

      Hapus
    2. terimakasih atas masukannya gan,dah dicoba dan berhasil. Untuk rented referral, jelas nambah pendapatan kita gan ( $0.005/fix ads yg mereka klik ) hehehe..kemaren $2 dari hasil klik rented ane pake buat beli 10 rented lagi..lumayanlah

      Hapus
  4. bisa di coba neh gan , mampir balik ya

    BalasHapus
  5. tks infonya....ijinkna saya juga mau sharing info di www.keajaibanwebsite.com/miawahyuni/

    Bisnis online ini telah Kami rancang dengan sebaik-baiknya dan Insya Allah akan terus eksis sampai kapanpun. Anda hanya tinggal menjalankannya sesuai dengan kemampuan Anda. Bisnis online Keajaiban Website Profit Visitor ini berfungsi sebagai penghasil uang yang bisa dipergunakan dalam jangka waktu tanpa batas, artinya sampai kapanpun tetap akan menghasilkan.

    Bisnis Online yang Kami tawarkan ini sangat mudah dan cocok untuk pemula hingga yang berpengalaman sekalipun dan jauh berbeda dari yang pernah Anda jumpai sebelumnya:
    - Bukan investasi online dan bukan arisan online
    - Bukan web copy Paste dan bukan kerja copy paste
    - Bukan setting email auto responder
    - Bukan isi survey online

    BalasHapus
    Balasan
    1. weh,menarik kyknya neh..thx sist ats kunjungannya,support buat bisnis onlinenya..

      Hapus
  6. kalo ane mau mau ajasih nyoba ptc cuman uangnya itu halal ato nggak ane takut ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe,kyknya seh halal gan,soalnya biar bisa ngeklik tiap iklan yg ada,ane tiap bulan kudu ngisiin pulsa modem ane,hahahaha, ga nyambung ya?ntar dah ane usul ke PROBUX biar disematin label halal,wkwkw,thx atas jejaknya gan,segera berkunjung balik.

      Hapus
    2. hehehe... usul yang bagus tuh gan.

      Hapus
  7. keren sangat tipsnya gan,, cara berpenghasilan sampingan sih.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih juga atas kunjungannya gan

      Hapus
  8. he2..ya gan cara ini udah pernah ane lakuin...n bnr2 berhasil, cuman krn byknya ptc dan BO lain, jd bingung manaj nya haha...btw nice share gan...mampir jg ke blog sederhana ane ya gan!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip gan,segera meluncur ke tekape

      Hapus
  9. Jadi kepengen coba juga tuh bang..hahhahyy

    BalasHapus
  10. Terimakasih Sobat,,,
    Infonya Manfaat,,
    blognya keren juga,,, simple dan enak di lihaaat,,
    SEMOGA sukse sobat :D

    BalasHapus
  11. Info yang bagus pakdhe (y)

    BalasHapus
  12. buat refferal fiktif apa bisa dlm satu PC, gak ada istilah banned ya..? thanks

    BalasHapus
  13. probx.....prbx...dah 2bln blm paham 100% jg,,..cm bisa klik ama clik grid doang..malangnya diriku...pingin sprti para master yg dah brkali2 PO...tolong dunk.....

    BalasHapus
  14. msh blm paham jg ttg probx....cara dpt DR gmn y?bisakah pake Jjs sprt fb,twtr,atau yang lain...

    BalasHapus
    Balasan
    1. utk menjaring DR, bisa dilakukan dgn cara yg agan sebutkan di atas,bisa juga dengan memanfaatkan TE ( traffic exchange ) sprti easyhits4u,trafficG,sweeva,dll, cuman ya itu gan, prosentase dptnya kecil krn dah bnyak yg ngikut Probux. Lebih efektif pake RR, asal telaten ga buru2 pngen cashout&rutin cek tingkat kerajinan RR,hasilnya lbih ktahuan.
      Sebatas perbandingan antara kliknya DR dgn RR ( utk standard member ) :
      DR / klik = $0.0005
      RR / klik = $0.005
      dgn kata lain 10x DR klik = 1x RR klik
      semoga bermanfaat n terimakasih atas jejaknya

      Hapus
  15. probx....ane suka tp blm bisa dpt direct refferal/....tlng bantuannya para master....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebaiknya fokus ke rented aja bos, kalo mau cari direct nnti juga akan tertarik dengan sendirinya dimana anda sudah membuktikan kesuksesan anda.

      Hapus
    2. bener bnget kt agan iqimedia..mending fokus ke RR za...yg penting kudu rajin2 recycle RR yg males klik..hehehe,thanks masukannya agan iqimedia

      Hapus
    3. Nggak jd deh bikin akun tambahan baru.... rr aja ah...

      Hapus
  16. goooooooooooooooooodddddddddddd.................thaaaaaankkkkkkkuuuuuu...............................so muuuuuuuuchhhhh

    BalasHapus
  17. gan bngung cranya gmn sc,detailkan lg ya,,e-mail sja..flashkasdol@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. bingungnya dimana neh gan?hehehe...kale za saya bisa sdkit ngebantu...

      Hapus
  18. caranya menggunakan rr untuk klik gmna??

    BalasHapus
    Balasan
    1. RR akan secara otomatis klik sendiri gan/sist...
      agan/sista cukup melakukan klik 4 fix ads/hari ( klu sempat smua malah lbih bagus,hahahay) untuk memastikan jatah $ dari tiap klik yg dilakukan RR/DR masuk ke saldo balance kita...karena klu kita ga klik iklan di akun kita sendiri,setiap klik dari RR/DR ga akan dihitung gan/sist..

      Hapus
    2. makasih...
      mau tanya lgi setelah sewa rr apa hrs nunggu 1 minggu lgi biar bisa sewa rr lgi atau nambah rr

      Hapus
  19. gan cara menggunakan rr buat klik gmna??

    BalasHapus
    Balasan
    1. RR akan secara otomatis melakukan klik sendiri gan/sist,yang diperlukan cuman cek za secara rutin..klu yg g aktif nglakuin klik sebaiknya lgsung di recycle za gan..

      Hapus
  20. gan mau tanya saya udh buat direct referal trs udh ada yang klik nd dftr melalui link tersebut tapi direct referal saya masih 0...

    BalasHapus
  21. gan mau tanya klau kita punya dr fiktif,,apakah akun yang dibuat untuk dr tidak dibuka,,,dr masih ttp bisa berjalan ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga bs gan,kita kudu klik tiap DR yg kita buat setiap harinya setelah kita klik 4 fix ads di akun utama kita..klu pngen saldo balance akun kita nambah loh ya...bru klu dah ckup buat sewa RR..bs agan/sista tinggalin dah tuh DR fiktif

      Hapus
  22. gan, persyaratan dari daftar direct referalnya bisa dari 1 komputer yang sama atau gimana ??

    trs setelah saya daftar dari komputer yang sama, sudah saya coba clik, kenapa avg. yang tampil menjadi -,--- ?

    mohon bantuannya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane juga pertama kali kyk gtu gan..tp stelah kesini2..avg dr DR buatan ane kliatan kok,hehehe,rata2 cuman 1,6-- karena ane ngejar fix ads nya saja...,btw ane punya 13 DR gan..cuman sekarang dah ga pernah ane gunain lg,karena dah ketolong sama RR..dengan 80+ RR.rata2 avg 1.7, ane bs dpt $1/hari..lumayan buat nambah pasukan RR seminggu sekali 10 RR..hehehe

      Hapus
  23. Sip gan infonya

    di tunggu kunjungan balik nya ke blog saya

    untuk memantau perkembangan probux

    saya selau update blog saya yang isi nya AVG RR yang saya miliki

    di tunggu kunjungan balik nya ke blog saya (^_^)

    BalasHapus
  24. Thx info ny..
    Udah pernah CashOut gan??^ ^ Kunjungan baLik yaa ..

    BalasHapus
  25. cara renew referal gmna?

    BalasHapus
  26. Ini Merupakan Kumpulan Soal - Soal Latihan SBMPTN 2013
    Untuk Persiapan Soal - Soal Latihan SBMPTN 2013
    Download Di
    http://goo.gl/iz6L6

    IKUTI KONTES DIRECT REFFERAL/REFFERAL LANGSUNG TERBANYAK YANG DIMILIKI AGAN-AGAN SEMUA, DENGAN TOTAL HADIAH UANG TUNAI SEBESAR Rp 900.000,-, YANG TERDIRI DARI :

    HADIAH UTAMA : MENDAPATKAN UANG TUNAI SEBESAR Rp 500.000,-
    HADIAH KEDUA : MENDAPATKAN UANG TUNAI SEBESAR Rp 250.000,-
    PEMENANG KETIGA : MENDAPATKAN UANG TUNAI SEBESAR Rp 100.000,-
    PEMENANG KE EMPAT :MENDAPATKAN UANG TUNAI SEBESAR Rp 50.000,-

    DENGAN KETENTUAN SEBAGAI BERIKUT :
    1. DAFTAR LEWAT http://talesklik.com/?r=princesshour
    2. KONTES DI MULAI PERTANGGAL 24 APRIL 2013 DAN BERAKHIR TANGGAL 30 MAY 2013
    3. DIRECT REFFERAL/REFFERAL LANGSUNG HARUS SAH DAN TIDAK BOLEH DARI 1 IP YANG SAMA
    4. BILA DITEMUKAN DIRECT REFFERAL/REFFERAL LANGSUNG DARI IP YANG SAMA MAKA AKAN DIDISKUALIFIKASI DARI KONTEST.
    5. DIRECT REFFERAL YANG DIMILIKI HARUS BERSIFAT AKTIF DENGAN PROSENTASE MINIMAL 80% REFFERAL AKTIF
    6. PESERTA HARUS BERSTATUS SEBAGAI PREMIUM MEMBER
    7. PEMENANG KONTES AKAN DIUMUMKAN PADA TANGGAL 15 JUNY 2013 DI WEB SITE TalesKik.com dan di FORUM TalesKlik.com
    8. HADIAH AKAN DIBERIKAN KE REKENING PEMENANG PADA TANGGAL 16 JUNY 2013

    BalasHapus
  27. keren tips nya gan. sy msh 5 DR nya gan. hehehe
    kunjung balik balik ke blokq gan...

    BalasHapus

Agar ter-index oleh mbah google, alangkah lebih baik anda gunakan Alamat Blog/Website anda, jangan lupa juga untuk klik sponsor yang ada di blog ini, siapa tau bermanfaat buat anda,terimakasih.