Kondom unik. mengeluarkan cahaya dalam gelap

Ingin merasakan sensasi yang berbeda ketika menggunakan “ helm unik “ dalam bercinta? Hehe, mungkin ini jawabannya, Night Light Condom, alias kondom unik yang bisa menyala dalam gelap, inovasi terbaru yang berhasil dibuat oleh Global Protection Corps, Boston, USA. Kondom pigment unik ini bisa memendarkan cahaya kehijauan, yang dihasilkan dari unsur zat warna phosphorescent yang tidak beracun Kondom unik ini dibuat dengan 3 lapisan, lapisan fosfor ditengah, sementara lapisan luar dan dalam menggunakan latexs. Untuk dapat membuat kondom  unik itu mengeluarkan cahaya, caranya sangatlah praktis, cukup 30 detik mendapat cahaya, baik itu masih dalam keadaan terbungkus maupun setelah terbuka, otomatis akan mengeluarkan cahaya begitu lampu dimatikan.
Kondom ini dinyatakan mampu memancarkan cahaya terang selama 15 menit, dan berangsur angsur memudar setelah berjam - jam setelah penggunaan. Kalau berbicara tentang waktu 15 menit, sepertinya itu sudah cukup bagi pasangan suami istri untuk menikmati sensasi bercinta dengan menggunakan “ helm ajaib “, tapi ingat, sama dengan fungsi kondom yang lainnya, kondom unik ini hanya didesign untuk 1 kali pemakaian saja, hehehehe….jangan berpikir untuk mencucinya setelah digunakan.


ARTIKEL TERKAIT :

0 komentar:

Posting Komentar

Agar ter-index oleh mbah google, alangkah lebih baik anda gunakan Alamat Blog/Website anda, jangan lupa juga untuk klik sponsor yang ada di blog ini, siapa tau bermanfaat buat anda,terimakasih.