Cara menghilangkan tulisan Langgan: Entri (Atom) pada blog

Banyak cara mungkin bisa dilakukan untuk menciptakan tampilan blog agar terlihat lebih rapi dan minimalis, terlebih jika mengingat keberadaan beberapa fitur yang dirasakan kurang mempunyai fungsi maksimal, dalam kata lain tidak mempunyai pengaruh yang berarti jika kita hilangkan. Pada kesempatan ini kita akan SALING BERBAGI tentang bagaimana cara menghilangkan tulisan Langgan: Entri (Atom) pada blog kita. Adapun cara ataupun langkah yang dapat kita lakukan adalah sebagai berikut;

1. Login ke BLOG - TEMPLATE - EDIT HTML

2. Backup data template kita terlebih dahulu untuk mencegah terjadinya kesalahan pada saat pengeditan ( biasakan untuk melakukan hal ini )

3. Jangan lupa centangi kotak Expand Template Widget

4.Cari kode dibawah ini, gunakan Ctrl+F untuk memudahkan pencarian

<div class='feed-links'> <data:feedLinksMsg/> <b:loop values='data:links' var='f'> <a class='feed-link' expr:href='data:f.url' expr:type='data:f.mimeType' target='_blank'><data:f.name/> (<data:f.feedType/>)</a> </b:loop> </div>

setelah kode diatas kita temukan, hapus segera kode tersebut

5. Klik pratinjau untuk melihat apakah semua perubahan berjalan lancar atau tidak / tidak mengalami error.

6. Lanjutkan dengan menyimpan perubahan template, kemudian lihat hasilnya, tulisan Langgan: Entri (Atom) telah berhasil kita hilangkan.

Semoga bermanfaat bagi kita semua, salam hangat.




ARTIKEL TERKAIT :

4 komentar:

Agar ter-index oleh mbah google, alangkah lebih baik anda gunakan Alamat Blog/Website anda, jangan lupa juga untuk klik sponsor yang ada di blog ini, siapa tau bermanfaat buat anda,terimakasih.