Pesona wisata pantai kuta Bali, Indonesia

Pulau Bali, atau yang lebih dikenal dengan julukan Pulau dewata, merupakan salah satu icon pariwisata di Indonesia yang namanya telah cukup dikenal oleh para wisatawan mancanegara. Salah satu obyek wisata di pulau bali yang cukup mempunyai nama di mancanegara adalah Pantai Kuta. Pantai kuta merupakan tempat wisata yang terletak di Kabupaten Badung, sebelah selatan denpasar, Bali, Indonesia.
Tempatnya yang cukup mudah untuk dijangkau, mengingat keberadaan lapangan terbang I Gusti Ngurah Rai yang berada tak jauh dari pantai kuta. Pantai kuta, atau lebih sering disebut oleh para wisatawan dengan julukan Sunset Beach, karena indahnya pemandangan yang tersaji di pantai ini disaat matahari mulai terbenam, memang layak jika kemudian sampai terkenal di mancanegara. Hamparan pasir putih nan memukau, keindahan panorama alam yang tersaji dan memikat mata, ombak yang mampu memanjakan dan memuaskan hobby para peselancar, semua lengkap tersaji di pantai ini.
Tak cukup sampai disitu, berbagai macam jenis hiburan lain misalnya bar dan restoran di sepanjang pantai menuju pantai Legian. Rosovivo, Ocean Beach Club, Kamasutra, adalah beberapa club paling ramai di sepanjang pantai Kuta.Pantai Kuta Bali, memang pantas mendapatkan predikat sebagai pantai surga bagi para wisatawan.


All pic by Google


ARTIKEL TERKAIT :

4 komentar:

  1. thank gan infonya indah banget ya
    sahabat netter baca juga ya


    Pantai Cipatujah adalah pantai yang memiliki keindahan yang cukup mengagumkan, terletak di Kab. Tasikmalaya bagian selatan., ciri khas PANTAI CIPATUJAH ialah ombaknya yang besar. jarak tempuh perjalanan dari Pusat kota Tasikmalaya sekitar 3 jam
    read more : http://indonesiadalamtulisan.blogspot.com/2012/06/pantai-cipatujah.html

    source : http://indonesiadalamtulisan.blogspot.com

    BalasHapus
  2. terima kasih infonya. bali indah banget.

    BalasHapus
  3. Pulau tidung memang tidak seindah Bali, tapi tetap menyimpan keunikan.

    BalasHapus
  4. artikel dan foto-fotonya keren keren boss.. Terimakasih infonya

    BalasHapus

Agar ter-index oleh mbah google, alangkah lebih baik anda gunakan Alamat Blog/Website anda, jangan lupa juga untuk klik sponsor yang ada di blog ini, siapa tau bermanfaat buat anda,terimakasih.