Koleksi sabun yang super unik

Selama ini mungkin kita hanya mengetahui bentuk sabun mandi batangan dengan tampilan yang hampir sama, persegi, maupun oval. Namun jangan salah, dibawah ini kita akan menyaksikan aneka koleksi sabun mandi....yang kalau hanya dilihat, akan membangkitkan selera makan kita, betapa tidak, secara fisik bentuk aneka sabun dibawah ini sangatlah mirip dengan bentuk kue, langsung saja kita simak;

1. Sea Sprite Soaps
Image provided by Sea Sprite Soaps

2.  Gudonya Too
Image provided by Gudonya Two

3. You Stink Soap
Image provided by You Stink Soap

4.  Dress Green
Image provided by Dress Green

5.  Mad City Sue
Image provided by Mad City Sue

6. LoveLee Soaps
Image provided by LoveLee Soaps

7. Sun Basil Garden
Image provided by Sun Basil Garden

8.  Joyful Girl Naturals
Image provided by Joyful Girl Naturals

9. Angel Face Botanicals
Image provided by Angel Face Botanicals

10. Soapalaya Soaps
Image provided by Soapalaya Soaps

11. Dennis Anderson Soap Company
Image provided by Dennis Anderson Soap Company



ARTIKEL TERKAIT :

7 komentar:

  1. Terima kasih infonya.Dulu pernah hobi bikin sesuatu yang bahannya sabun. Inginnya dikembangkan jadi usaha tapi tidak jalan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. weh,sayang banget tuh gan usahanya ga diterusin,emang sih,untuk merintis suatu usaha,butuh banyak persiapan,btw tetap smangat za gan..masuh banyak jalan menuju ke roma,hehehe

      Hapus
  2. nice info sob, berkunjung ke blog sobat, salam kenal :)

    BalasHapus
  3. wah baru tahu, ternyata ada sabun yg menyerupai makanan ya, hehehee,,,, info yang menarik bang :)

    BalasHapus
  4. Nurhadi@...Arif@...goyang@:terimakasih dah mampir ke lapak ane gan...

    BalasHapus
  5. boleh tuh infonya kalau mau mandi pakai sabun warna warni

    BalasHapus

Agar ter-index oleh mbah google, alangkah lebih baik anda gunakan Alamat Blog/Website anda, jangan lupa juga untuk klik sponsor yang ada di blog ini, siapa tau bermanfaat buat anda,terimakasih.