Bayi ini terlahir dengan 6 kaki pada tubuhnya !!!

Jika memang sudah kehendak Allah, apapun itu bisa saja terjadi, seperti halnya dengan apa yang terjadi dengan seorang bayi laki laki yang baru dilahirkan setelah melalui proses operasi caesar di sebuah kota, lebih tepatnya di Sukkur, sekitar 450 km dari Karachi, Pakistan. Bayi laki laki ini terlahir dengan memiliki 6 ( enam ) kaki pada tubuhnya. Menurut analisa dokter, besar kemungkinan bayi tersebut merupakan kembar parasit, dimana dia memiliki bagian tubuh dari kembarannya yang tidak berkembang dengan sempurna.

Guna menjalani perawatan yang lebih intensif dan agar dapat mendapatkan pengawasan kesehatan yang lebih detil, bayi yang tidak disebutkan namanya tersebut kini dipindahkan ke sebuah rumah sakit di Karachi. Sementara itu, ayah kandung dari sang bayi, Imran Shaikh telah meminta bantuan dana untuk biaya perawatan dan operasi yang rencananya akan dilakukan terhadap sang bayi.

"Mengoperasi bayi dengan kondisi seperti ini bukanlah tugas mudah, harus ada penilaian menyeluruh akan apa yang harus dilakukan," kata Dr Jamal Razza dari Institut Nasional Kesehatan Anak di Karachi. "Kami harus mengetahui apakah bayi ini memiliki semua anggota tubuh kembarannya atau anggota tubuhnya sendiri. Kami juga harus menentukan seberapa banyak organ dalam yang sudah berkembang dan ini bisa merumitkan masalah dan menurunkan kans bayi ini untuk hidup." ( Kim Hookem-Smith )

sumber


ARTIKEL TERKAIT :

14 komentar:

  1. . . wachhhhhhhhh,, kasihan banget ya?!? gak tega aq liat nya. huhh . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener sist, ane juga iba pas ngeliatnya, mudah2n za operasinya ntar berjalan lancar

      Hapus
    2. . . amieeeennnnnn ya robb,, tapi ortu nya orang mampu gak kawan?!? karena kasihan banget kalo gak mampu . .

      Hapus
    3. spertinya seh iya sist, soalnya ada kalimat yang menyatakan ayah sang bayi telah meminta bantuan dana...hehehe, detilnya seh sy juga ga tau sist..

      Hapus
    4. . . wachhhhhhh,, kasihan banget . .

      Hapus
  2. Maha suci tuhan yang telah memberikan karunia dan kasih sayang dengan caranya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget sist, memang cara Allah menunjukkan kasih sayang terhadap umatnya terkadang tidak bisa kita tebak secara nalar, tapi sy yakin kok, dibalik semua musibah itu kelak akan ada hikmah/karunia yang akan Allah berikan kepada keluarga tersebut, amien. Thanks atas supportnya sist.

      Hapus
  3. apakah ini tanda2 bahwa bumi sudah tua??? miris sekali ngliatnya gan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang sudah kehendak Sang Pencipta yang jelas gan..terimakasih atas supportnya.

      Hapus
  4. subhanallah
    Mudah2an ibu2 hamil tidak melihat foto ini
    agar tidak menjadi sugesti yg menyebabkan bayinya lahir cacat juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. segala sesuatunya dikembalikan lagi pada Kehendak Allah Swt gan, dengan melihat ataupun tanpa melihat, jika memang Allah Swt telah Berkehendak, kita sebagai hambanya ya harus ikhlas menerima, btw thanks atas jejaknya, segera support balik

      Hapus
  5. subhanallah,,,,,,
    kasian y sob,,,,,,,
    slm untuk orang tua yg melahirkn anak ini,,,semua kekurangan pasti ada hikmahnya....amiiiiiin...!

    BalasHapus
  6. amin, dibalik segala sesuatu yang terjadi pada kita sebagai umatNya,pasti ada maksud lain yang tak dapat kita tebak...

    BalasHapus
  7. postingan yang bagus tentang Bayi ini terlahir dengan 6 kaki pada tubuhnya !!!

    BalasHapus

Agar ter-index oleh mbah google, alangkah lebih baik anda gunakan Alamat Blog/Website anda, jangan lupa juga untuk klik sponsor yang ada di blog ini, siapa tau bermanfaat buat anda,terimakasih.