Foto anak-anak yang menjadi korban kekejaman perang.

Aku...sesungguhnya tak mengerti apa yang sebenarnya telah terjadi...
Yang aku tahu..disaat suara tembakan itu kudengar, hanyalah rasa sakit ketika timah panas tiba tiba menghantam tubuh mungilku hingga terjatuh.
Masih kuingat ketika ayah mengangkat dan menggendongku sambil menangis...,,sungguh..saat itu ingin kuberkata..."..ayah...sakit ayah.." namun aku tak mampu karena nafasku terasa sangat sesak menahan sakit yang kurasakan. Tiba tiba semua terasa gelap...dan sesaat kemudian, kurasakan tubuhku melayang...aku dapat menyaksikan tubuhku lunglai dalam pelukan ayahku...ingin kuusap airmata ayah...tetapi jemari mungilku tak mampu menyentuhnya...
Ya Allah,....jika boleh aku memilih...sesungguhnya aku masih ingin bermain bersama teman-temanku, aku masih ingin merasakan hangatnya pelukan ayah dan ibuku...
Semoga,..mereka yang mencintai perang dapat mengerti...aku...masih terlalu muda untuk mati...


















All pic from : google

Komentar

  1. Seharusnya kita hidup berdamai.. No more War. !!!

    BalasHapus
  2. salam super sahabat,
    tetap semangat dan sukses selalu ya
    ditunggu kunjungan baliknya :)

    BalasHapus
  3. kenapa di jaman yang sudah berkembang dan seharusnya penuh kedamaian, masih saja ada perang yang mengorbankan anak yang tidak bersalah??

    BalasHapus
    Balasan
    1. begitulah manusia gan,kalau keserakahan dan setan dah menguasai,terkadang segala cara dihalalkan,ga peduli siapa itu yang menjadi korbannya..

      Hapus
  4. Subhanallah... sungguh kejam mereka yang telah melepaskan keangkara-murkaan dan sudah merenggut ribuan bahkan jutaan nyawa anak-anak itu!
    Wahai, Sahabatku, andik sudah berbagi hal yang sangat mengharukan diriku, sekaligus bermanfaat bagi mempertebal cinta kasihku pada sesama manusia. Terimakasih. Salam sahabat... God bless you..!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih juga atas kunjungan dan jejaknya sist

      Hapus
  5. Astagfirullah...gak tega liatnya,,kenapa ni bisa terjadi???tanda kiamat sudah dekat

    BalasHapus
    Balasan
    1. hadeh,jangn kiamat dulu donk sist,anak saya masih kecil,hehehehe

      Hapus
  6. GK TEGA LIATNYA,MGA PERANG TIDAK ADA LG DI DUNIA INI

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin,damai itu indah ya gan :),thanks atas kunjungannya

      Hapus

Posting Komentar

Agar ter-index oleh mbah google, alangkah lebih baik anda gunakan Alamat Blog/Website anda, jangan lupa juga untuk klik sponsor yang ada di blog ini, siapa tau bermanfaat buat anda,terimakasih.