RefBan, tak ada salahnya dicoba ( money online ) !!!


RefBan ( Referral Banners ) - Belum lama launching, bisnis online yang satu ini boleh dikatakan telah berhasil menarik minat banyak blogger untuk bergabung menjadi membernya. Kemudahan yang ditawarkan dalam memperoleh dollar bagi para member, yakni cukup hanya dengan memasang banner pada web/blog kita sebagai publisher, mungkin menjadi salah satu penyebab mengapa baru beberapa saat launching, RefBan telah memiliki ribuan member.

Sebatas menengok kebelakang, pada saat prelaunch dulu, bagi yang berminat menjadi member mendapat penawaran yakni bonus $10, dan terbukti benar. Sesaat setelah launching, ternyata saldo balance saya telah terisi $10, bisa dilihat pada gambar dibawah

 lumayanlah, hehehe, tinggal menunggu $90 untuk bisa cashout ( kira2 sampai kapan ya?hehehe ). Adapun proses cashout, sama seperti banyak web penyedia jasa bisnis online lainnya, yakni kita bisa menggunakan jasa payment processor seperti payza, paypal.

Berniat untuk mencoba? Untuk melakukan proses pendaftaran, silahkan klik disini, atau pada banner dibawah ini.
Referral Banners
Semoga bermanfaat, salam hangat.

Komentar

  1. itu cara Cashout gmana gan ?, disana gak tercantum tulisan Cashout

    BalasHapus

Posting Komentar

Agar ter-index oleh mbah google, alangkah lebih baik anda gunakan Alamat Blog/Website anda, jangan lupa juga untuk klik sponsor yang ada di blog ini, siapa tau bermanfaat buat anda,terimakasih.