Pembayaran ke-2 dari ClixSense

Kembali menerima pembayaran dari clixsense, meski jumlahnya tidak besar, seakan menjadikan kepuasan tersendiri bagi kita sebagai membernya. Mengapa begitu? yach, bila dibandingkan dengan member aktif yang lainnya..tentunya penghasilan yang saya terima jauh lebih kecil. Untuk pembayaran yang ke 2, bisa dilihat buktinya pada screenshoot dibawah ini :

 Keterbatasan waktu yang menjadi penghalang untuk terus aktif membuka clixsense secara rutin / setiap hari, secara tidak langsung turut mempengaruhi besar kecilnya penghasilan kita sebagai member. Sebagai contoh disini, semenjak bergabung hingga sekarang, dikarenakan kurang gencarnya promosi..saya hanya memiliki 9 DR ( Direct Referrals aktif ). Dari situ sudah jelas, tidak mungkin kita mengandalkan DR untuk bisa secepatnya merasakan cashout.

Melihat dari kenyataan tersebut, mungkin tidak ada salahnya jika saya sedikit berbagi tips, bagaimana caranya agar kita bisa cepat cashout. Kunci utamanya sederhana...TASKS !!!! Semakin sering kita mengerjakan Tasks...semakin cepat kita dapat melakukan cashout!!!!! Sebagai gambaran, bisa dilihat pada screenshoot akun clixsense saya dibawah ini :
KETERANGAN :
  • No .1 menunjukkan bahwa kita telah melakukan klik iklan dalam satu hari yakni sebanyak 8 X, dengan perolehan hasil $0.052 .
  • No .2 menunjukkan banyaknya tasks yang telah kita kerjakan dalam satu hari, yakni 23 tasks, dengan perolehan $1.47.
  • No. 3 menunjukkan besarnya bonus yang kita peroleh dalam satu hari, karena telah menyelesaikan semua tugas yang diperintahkan, yakni $0.1826
Dari penjelasan diatas setidaknya sudah bisa memberikan jawaban yang cukup jelas, bahwa akan sangat disayangkan bilamana seorang member pada clixsense..mengabaikan tasks yang telah disediakan !!!

Semoga penjelasan diatas bisa memacu semangat para member clixsense, khususnya member Indonesia..untuk tidak melupakan betapa pentingnya keberadaan tasks dalam mendongkrak saldo akun kita sebagai member. Untuk yang belum bergabung dan ternyata berminat untuk menjadi member...silahkan klik banner dibawah ini untuk mulai bergabung,



atau bisa juga dengan KLIK DISINI untuk mengetahui cara mendaftar pada clixsense...terimakasih.

Komentar

  1. Waw, keren, ane udah lama jadi member cilxsense tapi jarang dibuka :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Agar ter-index oleh mbah google, alangkah lebih baik anda gunakan Alamat Blog/Website anda, jangan lupa juga untuk klik sponsor yang ada di blog ini, siapa tau bermanfaat buat anda,terimakasih.