Cara mendaftar di Probux

Cara mendaftar di probux - Diantara sekian banyak situs penyedia program PTC ( Paid To Click ), probux adalah salah satu diantara situs PTC lainnya yang cukup disukai seperti Clixsense, Incentria, Neobux. Keuntungan menjadi member pada probux adalah perolehan jumlah klik per iklan yang cukup banyak disediakan per harinya, yang tentunya dengan variasi nominal yang berbeda - beda pula, berkisar antara  $0,001 sampai dengan $0,01 dari setiap iklan yang kita klik. Selain itu, limit Payout atau pembayaran tunai yang ditetapkan pun terbilang cukup ramah, dengan saldo di akun mencapai $5, kita sudah dapat memindahkan saldo ke rekening paypal ataupun payza yang kita miliki.

Bagi anda yang berminat untuk mengikuti program PTC yang disediakan oleh Probux, berikut ini kita akan saling berbagi tentang bagaimana cara mendaftar pada probux.

CARA MENDAFTAR PADA PROBUX

1. Klik disini, atau pada banner dibawah ini untuk memulai proses pendaftaran



2. Sesaat kemudian kita akan dibawa menuju jendela halaman baru, klik pada tulisan REGISTER FOR FREE seperti pada contoh gambar dibawah ini ( dalam lingkaran )
















3. Sesaat setelah kita klik, kita akan dibawa menuju halaman formulir pendaftaran, isikan data - data diri kita yang diminta, pada kolom yang disediakan
 
 KETERANGAN :
  • Choose a username : isi dengan username pilihan anda 
  • Create a password : tulis kata sandi pilihan kita
  • Confirm your password : tulis ulang kata sandi
  • Your email address : tulis alamat aemail kita
  • Birth year : tulis tahun kelahiran kita
  • Prove you're not a robot :tulis kode captcha yang tertera kedalam kolom
kemudian lanjutkan dengan menekan tulisan " CREATE MY ACCOUNT "

4. Pada halaman baru yang muncul, seperti gambar dibawah, kita akan diminta untuk melakukan konfirmasi email, klik pada tulisan " GO TO YOUR EMAIL ", atau buka email kita.

5. Pada kotak masuk email kita, klik link yang ada pada pesan email dari probux, lihat contoh gambar dibawah

6. Kembali kita akan dibawa menuju halaman probux, pemberitahuan atas keberhasilan konfirmasi email dan sekaligus pernyataan bahwa akun kita pada probux telah berhasil dibuat. lihat contoh gambar dibawah.
Klik pada tulisan " GO TO MY ACCOUNT " untuk melanjutkan

7. Kita akan dibawa menuju halaman awal akun kita, lihat contoh gambar dibawah :
pada halaman awal akun kita, terdapat perincian tentang status keanggotaan, jumlah iklan yang telah kita klik, jumlah saldo dari hasil klik, dan lain lain. Proses pendaftaran pada probux telah berhasil kita lakukan, langkah selanjutnya tinggal melakukan klik pada iklan yang tersedia disaat kita login pada probux.


CARA KLIK IKLAN PADA PROBUX :

Masih pada halaman akun probux kita, lihat pada tulisan view ads, klik, kemudian lanjutkan dengan melakukan klik satu persatu pada iklan yang tersedia sampai selesai, lakukan secara terus menerus untuk meningkatkan saldo anda, karena percuma mendaftar jika anda tidak melakukan klik pada iklan yang ada, saldo anda dipastikan tidak akan bertambah, hehehe.

Semoga bermanfaat, salam hangat.

Komentar

  1. gman cranya sewa referal gan...

    BalasHapus
  2. gan gmna caranya menyewa referal???

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa dilihat di postingan lain di blog ini gan "tips mendongkrak perolehan dollar pada probux ". Semoga bermanfaat...terimakasih atas kunjungannya

      Hapus
  3. ijin copas saya kasih sumber kok

    BalasHapus

Posting Komentar

Agar ter-index oleh mbah google, alangkah lebih baik anda gunakan Alamat Blog/Website anda, jangan lupa juga untuk klik sponsor yang ada di blog ini, siapa tau bermanfaat buat anda,terimakasih.