Perolehan dollar pada Tasks ClixSense ternyata lebih menguntungkan !!!!

Pada ClixSense, selain melakukan klik iklan, masih ada alternatif lain untuk kita mendapatkan dollar, yakni dari TASKS / tugas. Tasks disini adalah perintah dimana kita dapat memilih beberapa tugas untuk dikerjakan, dengan nominal perolehan yang bervariasi pula, tergantung tingkat kesulitan dari tiap tugas tersebut. Perolehan dollar berkisar antara $0,03 - $0.07 untuk STANDARD member, dan bisa lebih untuk yang PREMIUM member.

Tasks yang ada pada clixsense, ternyata jauh lebih menjanjikan hasilnya jika kita melakukan dengan serius dan rutin, jika dibanding dengan kita hanya sebatas melakukan klik dari tiap iklan yang jumlahnya terbatas setiap harinya. Mengapa bisa begitu? jawabannya sederhana, tugas yang ada dapat kita lakukan berulang - ulang, selama tingkat prosentase kesalahan tidak melebihi batas yang ditentukan di setiap tugas yang kita pilih. Semakin jago bahasa bule/inggris, semakin mudah pula mengerjakan tasks yang ada, hehehe...akan berbeda ceritanya dengan saya, yang selalu mengandalkan bantuan google translate, maklumlah, tiap hari makannya singkong, hehehe.

Sebagai gambaran dari keuntungan mengerjakan tasks yang ada di clixsense, bisa dilihat pada screenshoot yang ada dibawah ini ( klik untuk memperbesar );


Yupz, mengingat keterbatasan waktu dan skill bahasa inggris yang saya miliki, didalam lima hari saya hanya mampu mengerjakan tasks sebanyak 137 tasks,...dan mendapat bayaran 4 dollar lebih...bayangkan jika anda memiliki waktu luang yang tak terbatas, ditambah skill bahasa inggris yang mantap, bisa jadi tasks yang berhasil anda kerjakan melebihi beberapa member yang ada pada screenshoot dibawah ini ( klik untuk memperbesar );

Bisa dilihat diposisi ke 3, dimana ada member dari indonesia, agan perjaka, yang mampu menyelesaikan 1.000 lebih tasks dalam seminggu, dan menduduki peringkat ke 3 dalam turnamen mingguan, anggap saja per tasks dibayar $0.03, dikali 1000 = $30, nah kalau 1 bulan berarti +/- $120 ( satu juta lebih kalau dalam rupiah )...mantap bukan??? Belum lagi kalau kita bisa menempati peringkat 1 dalam turnamen mingguan, yang mana mendapat hadiah $50...otomatis penghasilan semakin bertambah, hehehehe.

Dari sedikit gambaran diatas, setidaknya kita dapat mengetahui, bahwa sekecil apapun itu, jika kita lakukan dengan rutin dan tak kenal menyerah, pasti akan menghasilkan juga. Sebagai saran, jika ingin memperbanyak perolehan dollar, jangan dulu terburu - buru melakukan cashout saat saldo kita telah mencukupi ( untuk STANDARD member limit cashout $8 ). Sebaiknya kumpulkan saja dulu untuk upgrade keanggotaan menjadi PREMIUM member dengan biaya $17. Baru setelah itu, kita tinggal mendulang hasil jerih payah kita, hehehehe...berminat untuk mencoba???

Jika bermint untuk mengikuti jejak menjadi member pada clixsense, melatih kesabaran untuk mengumpulkan dollar recehan dan belum mengetahui caranya, silahkan klik cara mendaftar pada clixsense dan ikuti tata caranya, dan untuk yang belum memiliki akun paypal, silahkan klik cara membuat akun paypal agar kelak disaat kita melakukan cashout, kita telah memiliki rekeningnya. Semoga bermanfaat bagi kita semua, salam hangat.




ARTIKEL TERKAIT :

13 komentar:

  1. Udah banyak tuh pundi2 dollar gan :)

    asyeekkk

    BalasHapus
  2. good day my friend.. happy new year to you.. blogwalking here.. :)

    BalasHapus
  3. Wah blajar cari dollar deh.. thx min ..

    BalasHapus
  4. sip gan, kunjungi juga Blogg ane, mungkin agan tertarik gabung di PTC yang ane Ikuti..

    Thanks..

    BalasHapus
  5. PTC yg satu ini pernah absen saya klik berbulan-bulan karena padatnya aktivitas offline. Coba buka akun lagi udah gak bisa, buat yg baru juga begitu. :(

    BalasHapus
  6. 4 Langkah menghasilkan Dollar Tiap hari tanpa harus capek kerja

    BalasHapus
  7. Lowongan Pekerjaan Online..... GAJI Rp. 100-300 Ribu Per Hari, Silahkan Daftar Segera

    BalasHapus
  8. maksih infonya sob, makin semangat ni !

    BalasHapus
  9. gimana itu gan kalo tiap hari ane buka task nya clixsense tp kok selalu kagak ada yah gan, selalu diarahkan ke situs crowdflower.com. apa harus emang daftar distu agan atau bgmn?

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang penyedia tasksnya crowdflower gan, ga perlu daftar lagi, tinggal pilih tasks yang menurut agan mampu dkerjakan...klu tasks kosong..brarti ya memang lom ada tugas yg hrs dkrjakan...sering2 cek za..

      Hapus
  10. Apaan yg pd curang gan, masa task ane gak pernah muncul. ada laporan ada yg maen curang dengan hack task orang supaya bisa dia kerjain sendiri

    BalasHapus

Agar ter-index oleh mbah google, alangkah lebih baik anda gunakan Alamat Blog/Website anda, jangan lupa juga untuk klik sponsor yang ada di blog ini, siapa tau bermanfaat buat anda,terimakasih.