Bukti pembayaran dari Clixsense

Bukti pembayaran dari Clixsense - Setelah beberapa lama mengikuti program PTC ( Paid To Click ) yang ada pada Clixsense, akhirnya bisa mendapatkan hasil juga. Yupz, meskipun perolehan dollar yang didapat disaat cashout tidaklah sebesar para sesepuh yang sudah lama mengikuti clixsense dan bisa menghasilkan puluhan, bahkan ratusan dollar setiap kali cashout, tetapi bukti pembayaran dari clixsense di postingan SALING BERBAGI kali ini setidaknya dapat menepis anggapan bahwa tidak semua program PTC bohong belaka alias tidak menepati pembayaran.

Bukti pembayaran dari clixsense yang ada di postingan ini mungkin jumlahnya relatif kecil, tetapi setidaknya dapat dijadikan penyemangat bagi para member lain yang sampai sekarang masih belum bisa mendapatkan pembayaran dikarenakan pada dasarnya perolehan dollar yang dapat kita raih pada clixsense memang cukup menjanjikan, selama kita tekun !!!
Bukti pembayaran dari clixsense :

Nominal yang didapat setelah masuk ke akun PayPal kita :

Keterangan pada gambar pertama :
  1. Jumlah dollar yang diperoleh dari hasil klik iklan yang kita lakukan sendiri
  2. Jumlah dollar yang didapat dari ClixGrid
  3. Jumlah dollar yang telah didapat dari mengerjakan Tasks ( tugas )
  4. Pembayaran untuk upgrade menjadi premium member
  5. Bukti cashout / pembayaran dari clixsense
Dari keterangan diatas, saran saya sebagai member yang tidak begitu aktif / tidak setiap hari bisa buka akun clixsense, mengerjakan tasks adalah solusi terbaik untuk memperbanyak perolehan dollar, hal tersebut pernah saya bahas pada postingan sebelumnya, yakni disini .

Dan bagi anda yang belum terdaftar menjadi member pada clixsense, tetapi berniat mengikuti, bisa melihat cara pendaftarannya disini

Semoga bermanfaat, salam hangat.

Komentar